Assalamu'alaikum,

Hai Sahabat Moeka, pada hari ini, Senin 15 Shaffar 1444 H/ 12 September 2022 M, SMK Muhammadiyah Karangmojo memberikan  beasiswa kepada 105 orang siswa senilai Rp 26.010.000,-. Sasaran beasiswa ini diberikan kepada peserta didik yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Prestasi bidang akademik kali ini adalah bagi mereka yang memiliki 3 nilai raport terbaik parallel di setiap rombel pada kegiatan kenaikan kelas semester genap 2021/2022. Sedangkan prestasi non akademik adalah bagi mereka yang telah menjadi peserta PASKIBRA tingkat Kapanewon Karangmojo pada penyelenggaraan HUT KE-77 RI tahun 2022.

Program pemberian beasiswa ini dalam hal teknis penyalurannya adalah langsung dikonversikan ke pengurangan biaya pendidikan di SMK Muhammadiyah Karangmojo. Semoga dengan adanya apresiasi kepada siswa yang berprestasi, akan menambah motivasi untuk terus meningkatkan prestasi siswa dan menjadi inspirasi untuk siswa lainnya.

SMK Muhammadiyah Karangmojo telah membuka pendaftaran siswa baru untuk Tahun Pelajaran 2023/2024. Informasi pendaftaran dapat mengunjungi website kami di : https://ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id

Bagikan artikel ini ke