Assalamu'alaikum sahabat Moeka 


Memasuki dunia kerja bagi sebagaian siswa yang baru saja lulus dari SMK maupun SMA adalah suatu hal yang menantang. Dimana kehidupan dan tantangan baru siap menempa mereka untuk menjadi generasi yang lebih maju dan berkwalitas. Bersiap menempuh dunia baru menuju pendewasaan yang lebih matang. 

BKK SMK Muhammadiyah Karangmojo telah menjalin kerjasma dengan PT Indomarco untuk melaksanakan  rekruitmen calon karyawan Indomaret. Tepatnya hari ini Jum'at, 19 November 2021 telah dilaksanakan seleksi penerimaan karyawan baru Indomaret di SMK Muhammadiyah Karangmojo. Walaupun nbsp; masa pandemi tengah melanda, tidak menyurutkan semangat peserta calon karyawan Indomaret untuk hadir dalam ujian dan interview di SMK Muhammadiyah Karangmojo.  Banyak peserta yang antusias mengikuti jalannya acara dari pagi pukul 09.00 WIB  hingga selesai. Peserta yang hadir tidak hanya dari SMK Muhammadiyah Karangmojo, namun dari berbagai lulusan SMK maupun SMA yang ada di Gunungkidul. Setelah dinyatakan lulus, maka peserta akan mengikuti training dan siap di tempatkan kerja.

Memasuki bulan Desember 2021, akan dilaksanakan Rekruitmen Perusahaan Otomotif perakitan sepeda motor terbesar di Asia Membutuhkan karyawan dengan spesifikasi sbb :

1. Lulus SLTA jurusan

     Mesin, Listrik, Otomotif,

      TKJ, IPA, Las, Perkapalan, 

       kimia, Akuntansi dll

2. Tb. Pa min 161 cm

            Pi min 158 cm

3. Usia maks. 20 th 3 bln

4. Tidak buta warna dan tidak 

      tidak minus atau plus

5. Tidak bertato , bertindik

      dan tdk berpenyakit kulit

6. Raport selama kelas 12 

     tdk banyak alpha

7. Belum Pernah gagal tes 

     mcu sebelumnya

8. Bersedia mengikuti tes 

     rekrutmen yang akan dilak

     sanakan Awal Desember 2021

Bagi yang memenuhi syarat silahkan segera daftar di Kampus SMK Muhammadiyah Karangmojo. Dengan bergabung ke grup WhatsApp saya. https://chat.whatsapp.com/EM7oBK5XVjP9z4nVVno4dK

Jl. Karangmojo-Ponjong, Karangmojo

CP. 0878 3270 7236 ( RENY) / 087 839 839 710 ( EDI )

Wassalamu'alaikum


Bagikan artikel ini ke