Assalamu alaikum Sahabat Moeka,

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Wilayah Muhamamdiyah  Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIKDASMEN DIY) pada hari  Jum'at 30 Juli 2021 / 20 Dzulhijjah 1442 melantik Pimpinan Harian SMK Muhammadiyah Karangmojo. Karena saat ini masih di masa PPKM pandemi covid-19, pelaksanaan dilakukan secara luring dan daring. 

Pimpinan Harian yang terlantik terdiri dari unsur: Kepala Tata Usaha, Bendahara Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Urusan ISMUBA, Wakil Kepala Sekolah Urusan HUMAS/DUDI, Wakil Kepala Sekolah Urusan Sarana Prasarana, dan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan. Adapun nama yang terlantik adalah sebagai berikut:

  1. Bapak Gunadi S.IP sebagai Kepala Tata Usaha,
  2. Bapak Bambang Sumpono, SE sebagai Bendahara Sekolah,
  3. Ibu Yeni Prihantini, M.Pd. sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum,
  4. Ibu Karmila, M.Pd. sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan ISMUBA,
  5. Bapak Edi Prabowo, ST sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan HUMAS/DUDI,
  6. Bapak Saiman, S.Pd.Jas. sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Sarana Prasarana, dan
  7. Bapak Devi Vetriyanta, S.Pd.Jas. sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan.

Kita berdoa, semoga bimbingan dari Allah Yang Maha Kuasa selalu terlimpah kepada ibu dan bapak yang terlantik beserta seluruh keluarga besar SMK Muhammadiyah Karangmojo, sehingga dengan-Nya, amanah tersebut dapat dijalankan dengan penuh ketakwaan kepada Allah (kehati-hatian), inovatif, dan kreatif, sehingga mampu secara bersama-sama mengembangkan manfaat dan fungsi dari Amal Usaha Muhammadiyah untuk kemajuan umat dan bangsa Indonesia.

MOEKA untuk INDONESIA !!!

Bagikan artikel ini ke