Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul mengadakan Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Rencananya, perlombaan ini akan dilaksakan pada tanggal 22 Oktober 2022 di Halaman Pasar Hewan Siyonoharjo, Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Pada perlombaan tersebut, SMK Muhammadiyah Karangmojo akan mengirimkan satu pleton putri dengan jumlah anggota 33 siswa. Sebagai persiapan, sekolah menggelar latihan rutin yang sudah dimulai sejak Rabu (29/10). Latihan tersebut didampingi oleh pelatih dan kakak-kakak alumni PASKIBRA Kapanewon Karangmojo.

Dalam latihan rutinnya, tim dari SMK Muhammadiyah Karngmojo sudah menyiapkan formasi khusus yang akan di tampilkan di hadapan para juri. Fatimah Nurhayati selaku ketua tim putri mengatakan dengan waktu yang sedikit kita tetap memaksimalkan persiapan agar dapat menampilkan yang terbaik. “Kami sangat antusias menyambut perlombaan LBB ini. Meski jarak waktu latihan dan waktu perlombaan sudah dekat, kami akan tetap memaksimalkan persiapan hingga memberikan penampilan terbaik.

Munawar, S.Pd. I selaku kepala sekolah, mendukung penuh siswa yang akan mengikuti perlombaan LBB. “Kami pihak sekolah mendukung penuh dan memberikan semangat kepada siswa dalam menghadapi lomba tersebut. Semoga dengan semangat dan latihan secara rutin, tim SMK Muhammadiyah Karangmojo mampu menampilkan yang terbaik dengan tampil secara maksimal” , tandasnya.




SMK Muhammadiyah Karangmojo telah membuka pendaftaran siswa baru untuk Tahun Pelajaran 2023/2024. Informasi pendaftaran dapat mengunjungi website kami di : https://ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id 

Bagikan artikel ini ke