Kamis 25 Agustus 2022 M / 27 Muharram 1444 H SMK Muhammadiyah Karangmojo, yang diwakili oleh Bapak Munawar dan Bapak Yusuf menerima stake holder dari unsur masyarakat untuk mensukseskan program bank sampah sekolah. Beliau adalah Bapak Abdul Rahman bersama istri. Bank sampah ini kami beri nama: Bank Sampah Sumber Rejeki SahabatMoeka. 

Sebagai sebuah lembaga pendidikan, kami memiliki tanggung jawab untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan dari limbah yang tidak bisa diurai secara alami oleh alam. Selain itu, karena sekolah kami memiliki visi yang salah satunya adalah mencetak generasi yang memiliki jiwa kewirausahaan, dengan program bank sampah ini, kami ingin menanamkan bahwa peluang-peluang yang menghasilkan nilai ekonomi itu ada di sekitar kita. Tinggal kita melatih daya kreativitas diri dan tentu tidak malu untuk memulai aksi dalam mengambil peluang yang ada.

Ada ungkapan bahasa jawa: obah mamah. Kita harus ubet. Amati dan simpulkan, apa peluang yang bisa dimanfaatkan di sekitar kita yang memiliki nilai-nilai ekonomis. Itulah seorang calon usahawan sukses. Insyaallah.

SMK Muhammadiyah Karangmojo sudah menerima pendaftaran indent siswa baru untuk tahun pelajaran 2023/2024. Untuk informasi bisa mengunjungi link berikut: ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id

Bagikan artikel ini ke