SMK Muhammadiyah Karangmojo dan PT. Sentra Trada Indostation menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dalam rangka peningkatan mutu sumber daya manusia di SMK Muhammadiyah Karangmojo.

Penandatanganan MoU antara pihak SMK Muhammadiyah Karangmojo yang diwakili oleh Kepala SMK Muhammadiyah Karangmojo Munawar, S.Pd.I dan PT. Sentra Trada Indostation yang diwakili oleh Bapak Saptono selaku pimpinan PT. Sentra Trada Indostation yang dilaksanakan di kampus SMK Muhammadiyah Karangmojo, Senin, 6 Desember 2021.

 

Nota perjanjian kerjasama tersebut meliputi:


1.    Peningkatan keterampilan peserta didik (Siswa) dalam bidang IPTEK melalui program Praktek Kerja Industri (Prakerin)

2.    Pelaksanaan rekrutmen melalui Program Latih Kerja Industri bagi Alumni SMK Muhammadiyah Karangmojo dan SMK Mitra melalui bursa kerja khusus

3.    Magang Guru di Industri dan Guru tamu serta pelatihan – pelatihan yang relevan

4.    Kerjasama lain-lain yang menguntungkan kedua belah pihak, antara SMK Muhammadiyah Karangmojo dan PT. Sentra Trada Indostation

Agenda Penandatanganan MoU antara SMK Muhammadiyah Karangmojo dan PT. Sentra Trada Indostation dirangkaikan dengan Seminar Pengetahuan tentang Produk-produk Indomobil dan Pengenalan mengenai ruang lingkup PT. Sentra Trada Indostation ( INDOMOBIL ). Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Karangmojo, Pengurus Harian SMK Muhammadiyah Karangmojo, Semua Ketua Kompetensi Keahlian SMK Muhammadiyah Karangmojo, dan Guru Produktif Teknik Otomotif dengan harapan agar kegiatan ini menjadi insiprasi dan diimbaskan ke semua kompentsi yang ada di SMK Muhammadiyah Karangmojo.

 

Pembukaan diisi dengan sambutan dari PT. Sentra Trada Indostation dirangkaikan dengan Seminar Pengetahuan tentang Produk-produk Indomobil dan Pengenalan mengenai ruang lingkup PT. Sentra Trada Indostation ( INDOMOBIL ) yang menjelaskan tentang peluang-peluang kepada siswa untuk memperoleh kesempatan magang dengan berbagai fasilitas yang kemudian memungkinkan siswa untuk menjadi siswa siap kerja dan diserap di dunia industri.


Saat ini SMK Muhammadiyah Karangmojo juga sudah membuka pendaftaran Indent loohh, segera daftarkan diri kalian di https://ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id/ atau bisa menghubungi 087 839 839 710 (call/wa)

Bagikan artikel ini ke