Assalamualaikum Sahabat Moeka

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dimasa Pandemi seperti ini sangatlah penting untuk tetap menjaga kesehatan, Apalagi saat ini sekolah sudah melakukan Pertemuan Tatap Muka Terbatas.

Dimasa pandemi seperti saat ini SMK Muhammadiyah Karangmojo Program Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Tetap melaksanakan kegiatan Praktik siswa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan . Melalui Ketua Kompetensi Kendaraan Ringan menyampaikan " Kegiatan Praktik memang tetap harus dilakukan walaupun dimasa pandemi seperti saat ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dikarenakan untuk lulusan SMK paling tidak harus dibekali dengan kompetensi-kompetensi yang kelak bisa digunakan untuk bekerja" . Apalagi sebentar lagi kelas XI sudah akan dilakukan kegiatan Praktik Kerja Lapangan atau yang sering kita sebut PKL. dengan adanya kegiatan PKL maka akan menambah kompetensi siswa yang lebih besar manfaatnya yang tentunya sudah dibekali materi-materi dasar dari sekolah. 

SMK Muhammadiyah Karangmojo yang beralamatkan di Jl. Karangmojo-Ponjong Km 5, Karangmojo Gunungkidul, Pada saat ini masih menerima siswa baru dengan program keahlian : Teknik Kendaraan Ringan, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Akuntansi Keuangan Lembaga, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran dan Bisnis Daring  Pemasaran.

 Selain itu SMK Muhammadiyah Karangmojo juga memiliki Pondok Tafidz Al Qur’an Boarding School Darul Mujahidin, yang terletak di Lingkup SMK Muhammadiyah Karangmojo. Pada saat ini juga masih menerima santri baik dari dalam daerah ataupun luar daerah Yogyakarta.  Untuk Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 087839839710 ( call/WA )

Bagikan artikel ini ke