SMK Muhammadiyah Karangmojo#SahabatMoeka

Assalamualaikum wr, wb.

Semangat Pagi Sahabat Moeka, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Alhamdulillah, kegiatan akhir tahun kelas XII yang dimulai sejak bulan Februari 2022 dapat dilalui dengan lancar tanpa halangan apapun meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Proses demi proses untuk memberikan bekal kepada peserta didik kelas XII telah dilalui, hingga berdasarkan Rapat Pleno Kelulusan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 diputuskan bahwa dari 132 siswa kelas XII dinyatakan memenuhi kriteria kelulusan yang telah ditentukan oleh sekolah, lulus 100%.

Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada hari ini Jum’at, 3 Juni 2022 pukul 10.00 WIB . Dan akan dilanjutkan dengan proses WISUDA Purna Siswa yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 pada pukul 07.30 yang bertempat dikampus SMK Muhammadiyah Karangmojo

Melalui media resmi SMK Muhammadiyah Karangmojo, Bpk Munawar, S.Pd.I, Kepala SMK Muhammadiyah Karangmojo Beserta Jajaran bpk/Ibu guru dan Karyawan mengucapkan selamat kepada peserta didik kelas XII atas kelulusan dalam menempuh pendidikan di SMK Muhammadiyah Karangmojo. “Selamat dan sukses untuk seluruh siswa kelas XII SMK Muhammadiyah Karangmojo Angkatan ke-52 yang telah dinyatakan lulus 100% pada hari ini. Semoga Allah senantiasa menuntun langkah dalam meniti masa depan. Ingat selalu nasihat bapak dan ibu guru, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua apapun nanti profesi yang akan kalian jalani.” ungkap beliau.

Adapun Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Kelulusan, dapat diunduh pada link berikuthttps://drive.google.com/file/d/1RjzWbYtfbBMjHUJcZmgWePS_arQqPbUD/view?usp=sharing 

Tetap Sehat!Tetap Semangat!!!

SMK Moeka Jaya!!!

Wassalamualikum, wr. wb.

Informasi ppdb tahun 2022/2023 kunjungi https //ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id atau bisa menghubungi nomor 087 839 839 710 (Bapak Edi). 



Bagikan artikel ini ke