Semat pagi Sahabat Moeka.  Merebaknya Virus Corona pada awal tahun 2020 dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan Virus Corona menjadi pandemi global menyebabkan berubahnya seluruh tatanan, tanpa terkecuali di bidang pendidikan. Sesuai kalender pendidikan SMK Muhammadiyah Karangmojo Tahun Ajaran 2021/2022 bahwa pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) di laksanakan mulai tanggal 1 s/d 9 Desember 2021. Kegiatan PAS ini diikuti oleh seluruh siswa/i kelas X, XI dan XII berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Kegiatan Penilaian Akhir Semester di SMK Muhammadiyah Karangmojo di laksanakan secara daring menggunakan aplikasi. Teknis pelaksanaan PAS secara daring, siswa  mengakses link aplikasi kemudian masuk menggunakan user dan password yang telah diberikan. Soal diberikan kepada siswa berupa pilihan ganda menggunakan Computer Based Test (CBT) sehingga hasil ujian dapat langsung dicetak dan diinput kedalam Aplikasi SIM Sekolah. Hal ini merupakan kebijakan yang di ambil oleh sekolah dan merupakan pilihan yang tepat di masa pandemi sekarang ini. 

Berdasarkan hasil pemetaan siswa yang di laksanakan oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan Bapak Devi Vetriyanta, S.Pd.Jas menerangkan bahwa terdapat siswa yang tidak memiliki Hp android sehingga harus menempuh metode Luring (luar jaringan)


Saat ini SMK Muhammadiyah Karangmojo juga sudah membuka pendaftaran Indent loohh, segera daftarkan diri kalian di https://ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id/  atau bisa menghubungi 087 839 839 710 (call/wa)


Bagikan artikel ini ke