Assalamu alaikum, Sahabat Moeka.

PONDOK PESANTREN VOKASI TAHFIDZUL QUR'AN MUHAMMADIYAH DARUL MUJAHIDIN, SMKMUHKARANGMOJO.SCH.ID - Pada hari Ahad, 21 Dzulhijjah 1442 / 1 Agustus 2021 panitia pembangunan masjid bersama dengan warga Pedukuhan Kerdon Kelurahan Wiladeg Karangmojo melaksanakan kerjabakti di lokasi tanah wakaf dari Bapak dr. Sutrisno. Kerjabakti ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan lahan untuk pembangunan masjid Pondok Pesantren VokasiTahfidzul Qur'an Muhammadiyah Darul Mujahidin Karangmojo.

Lahan yang merupakan bekas pepohonan ini masih menyisakan banyak pokok-pokok dan akar yang cukup besar. Sehingga, agar dalam pembuatan calon pondasi dapat dilakukan dengan cepat, dikerahkan satu buah alat berat dari salah satu pengusaha, yaitu Bapak Sani. Kegiatan ini berlangsung sampai pukul 17.00 ,  sehingga dalam satu hari, semua pokok dan akar pohon dapat dibersihkan. Sekaligus pembuatan galian calon pondasi dapat diselesaikan. 

Disampaikan terimakasih kepada semuanya yang telah terlibat dalam program ini. Semoga semua jerih payah dari semua orang yang terlibat menjadi ganjaran di sisi Allah pada hari pembalasan. Aamiin.

Pembangunan masjid ini merupakan pengembangan dari program pendidikan pesantren vokasi SMK Muhammadiyah Karangmojo bersama Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Muhammadiyah Darul Mujahidin Karangmojo.

Informasi penerimaan siswa dan santri baru tahun 2022/2023 dapat menghubungi media informasi. Atau dapat mengunjungi website: PPDB.SMKMUHKARANGMOJO.SCH.ID

Salam SahabatMoeka untuk Indonesia

Bagikan artikel ini ke