#SahabatMoeka  untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan pesantren, Pondok Pesantren Darul Mujahidin Karangmojo menyelenggarakan kunjungan studi (studi banding) ke Pondok Pesantren Ar Ruhama Playen dan Pondok Pesantren Al Muttaqin Gedangsari. Kegiatan itu diselenggarakan pada hari Ahad, 4 Oktober 2020 dan diikuti oleh pengurus Pondok Pesantren Darul Mujahidin. Menurut Ustadz Sabit Mustamil, S.Ag.,MA., selaku Mudir Pesantren Darul Mujahidin Karangmojo, ada 3 (tiga) poin yang harus di dapatkan dalam kegiatan ini, yaitu bagaimana meningkatkan kualitas manajemen pengelolaan, bagaimana meningkatkan kuantitas santri, dan bagaimana membangun jejaring untuk pengebangan sarana dan prasarana.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Pondok Pesantren Darul Mujahidin Karangmojo mampu berkembang dengan baik dan mampu menjadi lembaga pendidikan pesantren yang berkualitas dalam menghasilkan lulusan yang religius, unggul dan berjiwa wirausaha. Saat ini, Pondok Pesantren Darul Mujahidin Karangmojo telah bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah Karangmojo untuk pendidikan vokasi atau kejuruan. Sehingga harapannya, selain untuk menghasilkan lulusan pesantren yang mampu berkiprah dan berkontribusi di tengah-tengah umat atau masyarakat Islam, juga menjadi tenaga terampil yang siap terjun kedunia  industri, dunia usaha dan dunia kerja (IDUKA).

SMK Muhammadiyah Karangmojo dan Darul Mujahidin Karangmojo Tahun 2021/2022 Siap Menerima Pendaftaran Siswa dan Santri Baru. Untuk Pendaftaran Awal Silahkan Klik Link Berikut: https //ppdb.smkmuhkarangmojo.sch.id

Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor berikut, WA/SMS/TELP:

  1. Devi Vetriyanta: 0819-3116-9931
  2. Edi Prabowo: 0878-3983-9710
  3. Eko cahyanto: 0838-4039-8931
  4. Ustadz Andri: 0831-4611-8797

IG : @smkmuhkarangmojo? FB : smkmuhkarangmojo

Bagikan artikel ini ke