Assalamu alaikum @SahabatMoeka,

Hari ini, Senin, 1 Agustus 2022, SMK Muhammadiyah Karangmojo di awal bulan Agustus mengadakan kegiatan Upacara Bendera. Upacara Bendera sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin di SMK Muhammadiyah Karangmojo. 
Sesuai jadwal, petugas upacara adalah peserta didik dari semua kelas yang telah terpilih menjadi petugas upacara, Pada hari ini kelas yang terpilih adalah dari kelas XII Otkp I, sedangkan untuk Pembina Upacara di isi oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum " Yeni Prihantini, S.Pd.M.Pd ''.

Dalam Amanat upacara yang disampaikan adalah mengenai kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam masa pandemi yang sudah mulai Normal. Beliau juga menyampaikan sedikit qoutes " Menahan Penatnya Belajar : Jika engkau tidak mampu bersabar menahan penatnya belajar beberapa saat, maka engkau harus bersabar menahan perihnya kebodohan seumur hidup''  Oleh Meita Wulansari XII BDP- Siswa Santri Boarding Darul Mujahidin SMK Muhammadiyah Karangmojo
Upacara bendera berjalan cukup khidmat, dan diakhiri dengan doa dari petugas upacra.
upacara bendera merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan budi pekerti dan karakter bangsa kepada para siswa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. (Yeni Prihantini,S.Pd.M.Pd)

SMK Muhammadiyah Karangmojo sudah menerima pendaftaran indent siswa baru untuk tahun pelajaran 2023/2024. Untuk informasi bisa mengunjungi link berikut: ppdb smkmuhkarangmojo.sch.id atau Wa 087 839 839 710

Bagikan artikel ini ke