Assalamualaikum, Sahabat Moeka

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada bapak Margita Widiyatmaka atas hibah buku nya, sangat bermanfaat bagi siswa/siswi SMK Muhammadiyah karangmojo, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan ladang pahala bagi bapak Margita Widiyatmaka dan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Alllah swt.

 

Bapak Margita Widiyatmaka adalah seorang pegiat literasi yang saat ini sudah purna tugas 2 tahun yang lalu, sebelumnya beliau bekerja di DPK (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang dilakukan beliau saat ini adalah mencoba untuk mempromosikan wisata-wisata di daerah Gunungkidul melalui channel Youtube dengan nama akun Margita Widiyatmaka, mari kita ikut mensubcribe agar beliu semakin semangat untuk membuat konten yang bermanfaat dan dapat meningkatkan promosi wisata wisata di daerah Gunungkidul agar semakin dikenal di daerah luar Gunungkidul.

 

Perpustakaan Pustaka Moeka Media Daksa juga open donasi bagi siapa saja yang akan mendonasikan buku cetak maupun non cetak dengan berbagai genre dari mulai buku novel hingga buku referensi masih sangat kami butuhkan, guna untuk menambah koleksi dan memperbarui koleksi di Perpustakaan kami, karena koleksi buku-buku sangat bermanfaat bagi siswa/siswa kami untuk dapat menambah pengetahuan dan menambah wawasan.

 

Bagi siapa saja yang akan mendonasikan buku cetak bisa langsung datang ke Sekolah SMK Muhammadiyah Karangmojo atau bisa menghubungi kami untuk info lebih lanjut dan bagi yang ingin mendonasikan buku non cetak bisa dikirim melalui email kami [email protected]. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person kami

Bu Sari Saputri (087838666255) atau dengan pak Trihandoko (087708882750)

Bagikan artikel ini ke