smkmuhkarangmojo.sch.id – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sudah selesai dilaksanakan pada Senin (25/03/2019). Di Kabupaten Gunungkidul, UNBK hari pertama ini diikuti oleh 6.281 siswa dari 46 SMK baik swasta maupun negeri.

Hari pertama UNBK di SMK Muhammadiyah Karangmojo sempat alami kendala listrik padam, walau begitu Ujian tetap berlangsung karena listrik sudah di backup oleh genset. Kejadian tersebut tak berselang lama listrik dari PLN pun menyala kembali.

UNBK di SMK Muhammadiyah Karangmojo sudah mandiri (tidak menumpang). Saat ini siswa yang mengikuti UNBk Sejumlah 196 siswa terdiri dari 3 (tiga) kelas Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), 2 (dua) Kelas Jurusan Administrasi Perkantoran (AP) , 1 (satu) Kelas Akuntansi dan 1 (satu) Kelas Pemasaran. Dengan jumlah siswa sebanyak itu dibagi dalam 3 (Tiga) Sesi, dengan menggunakan 3 (Tiga) Server Utama dan 3 (Tiga) Server Cadangan serta total 80 (delapan puluh) Client (Sudah termasuk cadangan). Secara keseluruhan Ujian berlangsung dengan tertib dan lancar

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.